Tuesday, August 03, 2010

Bibir Tebal Terlihat Lebih Muda

Siapa yang tidak suka melihat bibir tebal Angelina Jolie. Kesannya sangat seksi! Ya, bibir tebal memang identik dengan seksi. Bahkan banyak perempuan yang rela untuk mempertebal bibirnya. Mulai dengn cara aman, yaitu dengan memoles lipstik yang bisa mengesankan bibir lebih tebal sampai dengan cara suntik silikon! :DTapi ternyata, bibir tebal tidak hanya identik dengan seksi! Karena ada penelitian yang menyebutkan kalau bibir tebal bikin perempuan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Wow! Makin pingin bibir tebal, nih! ;)
Bahkan jika perempuan tersebut telah keriput, memiliki kantong mata, kulit yang kendur dan rambut beruban, tetapi bibir yang terlihat ranum kemerahan dan penuh berisi akan membuat mereka tampak lebih muda.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Unilever ini menemukan kalau kerutan, kerusakan akibat sinar matahari dan bintik-bintik penuaan sama-sama dipengaruhi oleh faktor-faktor genetik dan lingkungan, tetapi perkembangan rambut yang menipis, rambut putih beruban, dan yang paling nyata "ketebalan bibir" ditentukan oleh faktor gen.
Maka, bersyukurlah Anda yang memang sudah diberi bibir tebal, karena selain seksi anda juga terlihat lebih muda. Tapi sebenarnya bibir laki-laki dan perempuan kelihatan lebih berisi dan penuh di awal masa dewasa, dan kemudian akan mulai terlihat lebih menipis ketika memasuki usia antara 30 dan 40.

No comments: