Friday, January 06, 2012

Panduan ke pesta kantor

Natal, akhir tahun, awal tahun, disusul dengan Imlek, dan valentine. Biasanyanya identik dengan pesta untuk merayakannya. Tidak ketinggalan tentunya kantor anda, salah satunya pasti ikut menggelar pesta.

Wohoo..., tentunya beda kalau kita datang ke pesta yang digelar teman sendiri ya? Di sini ada bos yang mungkin saja memperhatikan gerak-gerik kita di pesta :D

Ada baiknya kita menghindari beberapa hal berikut ini:

Mabuk
Too much alcohol bisa menciptakan persepsi yang kurang baik di depan bos dan rekan kerja.

Pakaian
Lebih baik pakaian yang seksi dan terbuka disimpan untuk berpesta bersama sahabat. Pesta kantor, lebih aman memakai pakaian yang lebih 'sopan' :D

Menggoda
Tetap pertahankan keprofesionalan anda di tempat kerja. Hindari flirting dengan teman kantor atau orang baru yang datang ke pesta tersebut.

Berkata kotor
Suasana yang santai tidak seperti saat bekerja bisa membuat kita rileks dan bisa bebas becanda dengan atasan atau rekan kerja. Jangan sampai kita lepas kontrol dengan mengucapkan kata-kata yang tidak layak di dengar di depan umum.

Membicarakan orang lain
Menghindari konflik di tempat kerja juga selayaknya tetap dilakukan saat berpesta. Membicarakan orang lain bisa memicu konflik yang tajam.

Selamat berpesta!

No comments: